Monday, June 3, 2013

Timnas Belanda Akan Jalan-Jalan ke Kota Tua

Jakarta - Timnas Belanda akan melakoni laga pertandingan melawan timnas Indonesia pada 7 Juni mendatang. Namun, sebelum laga tersebut mereka dijadwalkan akan jalan-jalan ke Kota Tua di Jakarta.

Hal tersebut disampaikan oleh CEO Nine Sport, Arif Putra Wicaksono, Senin (3/6/2013). Dia mengatakan, kunjungan De Oranje ke tempat wisata bersejarah itu merupakan agenda yang sudah dijadwalkan di luar pertandingan.

"Mereka berencana mengunjungi Kota Tua pada 5 atau 6 Juni besok. Selain mereka ingin berjalan-jalan, kunjungan ini juga sebagai agenda untuk merayakan HUT Jakarta ke-486," ujarnya.

Arif mengakui Robin Van Persie dkk memiliki keingintahuan yang sangat besar tentang Indonesia. "Memang para pemain timnas Belanda ini sangat ingin tahu semua hal tentang Indonesia, termasuk tempat-tempat sejarah di Indonesia."

Timnas Belanda dijadwalkan akan tiba di Jakarta pada Rabu (5/6) pagi. Setibanya di Tanah Air, mereka akan menggelar jumpa pers jelang pertandingan. Selain itu, mereka akan melakukan coaching clinic.

No comments:

Post a Comment