Tuesday, June 11, 2013

Stasiun Senen Tidak Aman

Seorang penumpang KA Gumarang turun dari kereta dibekap bandit di dalam Stasiun KA Senen, Jakarta Pusat, Selasa (11/6) pagi. Dompet berisi uang Rp 1,7 juta berikut ATM dan Sim C raib dibawa pelaku.
Suworno,43, warga Jalan Simowo Baru Gang Anggur Kelurahan Sepajang, Surabaya, Jawa Timur, bersama rekannya dari kampung melapor ke Polsek Senen. “Memang lokasi di dalam stasiun tidak aman, padahal satpam banyak tapi tidak pernah ngontrol situasi,”papar korban di kantor polisi.
Datang ke Jakarta karena ada kerjaan untuk menyelesaikan proyek.Korban datang bersama ahli bangunan. Keterangan yang diperoleh, sekitar pukul 05:30, KA yang ditumpangi korban tiba di Stasiun Senen.
Kontraktor itu kemudian turun dari gerbong sambil menenteng tas kecil menuju pintu keluar. Namun naas, bandit yang sudah mengintai sejak korban turun tiba-tiba membekapnya dari belakang dalam hitungan detik dompet diambil dari saku celana, dan pelaku di tengah keramaian penumpang kabur ke arah Jalan Kramat Bunder.
Disaat korban merogoh kantong, ia baru sadar ternyata dompet berisi uang dan surat-surat penting raib dibawa dua bandit yang membekapnya disaat mau keluar dari stasiun

No comments:

Post a Comment