Friday, June 14, 2013

Everton Siap Naikkan Gaji Baines

Everton segera mengajukan penawaran perihal kenaikan gaji bagi Leighton Baines agar tidak hengkang dari Goodison Park. Sebelumnya, gencar diberitakan bahwa David Moyes tertarik membawa mantan anak asuhnya itu ke Manchester United.

Segala upaya dilakukan Everton untuk mencegah bek Leighton Baines untuk meninggalkan Merseyside musim ini, termasuk upaya untuk menaikkan gajinya.

Pemain berusia 28 tahun ini memiliki kontrak tersisa berdurasi dua tahun. Everton siap untuk menaikkan gaji Banines dari 44ribu pound menjadi 65ribu pound per pekan demi mengamankan jasanya bersama The Toffees.

Manajer baru Everton, Roberto Martinez, mengungkapkan keinginannya untuk bekerja sama dengan Baines.

"Ini sangat penting dan ini adalah kasus untuk mempertahankan pemain berharga yang telah fenomenal bagi klub. Saya pikir Baines masuk dalam kriteria tersebut," kata Martinez seperti dikuti The Mirror.

"Baines adalah pemain penting bagi kami, dan untuk mempertahankannya kami siaop menghargai pengabdiannya dengan menaikkan penghasilannya agar dia tidak berencana untuk pindah," ungkap Martinez.

Sejak didatangkan dari Wigan Athletic pada tahun 2007, Baines telah membuat 199 penampilan dan mengoleksi 16 gol untuk Merseyside biru.

No comments:

Post a Comment